Social Icons

Kamis, 27 Desember 2012

Cara Agar PC / Laptop kita memiliki fitur Sentuh (touchscreen)










Mempunyai monitor layar sentuh (touchscreen) memang idaman kami tetapi karena harganya yang mahal membuat kami selalu mengurungkan niat tersebut.
Tetapi sekarang, setidaknya ada satu solusi yang cukup murah untuk bisa menggunakan monitor layar sentuh (touchscreen).
Saya pun sangat berkeinginan memiliki alat ini,karna saya sendiri sering menjumpai monitor CRT ( tabung ) memiliki fitur layar sentuh,Bisanya terdapat di Loket antrian seperti PLN,Bank,dll

DUO for Monitor adalah alat yang dapat mengubah monitor LCD atau CRT (ukuran maksimal 22 inch) anda menjadi sebuah layar sentuh dengan cara murah.

Alat ini cukup dipasang dibagian atas monitor dan menggunakan pen yang disertakan maka anda bisa menggunakan monitor tersebut sebagai monitor layar sentuh.







Dengan DUO, kita bisa melakukan banyak hal layaknya sebuah layar touchscreen atau sebuah Tablet PC, mulai dari "word recognition", "gesture recognition" dan masih banyak lagi.

DUO juga mengeluarkan model untuk digunakan di notebook sehingga notebook anda dapat berfungsi layaknya sebuah tablet PC. Dan bila sistim operasi yang digunakan adalah Windows Vista, bahkan anda tidak perlu lagi untuk menginstall softwarenya, cukup colokkan saja.





Nah, ini yang membuat kami ada harapan untuk mempunyai sebuah monitor layar sentuh yaitu harga DUO dijual dengan harga dibawah US$ 50.00.


Read more: http://nopribisnis.blogspot.com/2012/03/membuat-layar-standart-menjadi-layar.html#ixzz2GFjqRfmS
post : Ahmad Hidayatt
Pake kode disamping emoticon kalo mau komen dengan emot dibawah ini..
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:

:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

:o: :p: :q: :r: :s: :t:

:u: :v: :w: :x: :y: :z: :a1:



By : Ahmad Hidayatt

15 komentar: