Social Icons

Rabu, 26 Desember 2012

Noah - Separuh aku

[intro] D

        Bm C#m-D D Em G 2x


              Bm 

Dan terjadi lagi

      Em           G          A

kisah lama yang terulang kembali

Bm            D

Kau terluka lagi

     Em           G           A

dari cinta rumit yang kau jalani


       Em      A   Bm

Aku ingin kau merasa

A         D       A/C#       Bm

kamu mengerti aku mengerti kamu

      Em      A   D

Aku ingin kau sadari

   G    C          F#

cintamu bukanlah dia


[chorus]

       B     D#m G#m

Dengar laraku,

  F#    B        D#m         E

suara hati ini memanggil namamu

D#m      C#m    F#     

Karena separuh aku dirimu


[int] Bm C#m-D D Em G


             Bm

Ku ada di sini

    Em            G           A

pahamilah kau tak pernah sendiri

Bm             D

Karena aku selalu

     Em          G          A

di dekatmu saat engkau terjatuh


       Em      A   Bm

Aku ingin kau merasa

A         D       A/C#       Bm

kamu mengerti aku mengerti kamu

      Em      A   D

Aku ingin kau sadari

   G    C          F#

cintamu bukanlah dia



[chorus]

       B     D#m G#m

Dengar laraku,

  F#    B        D#m         E

suara hati ini memanggil namamu

D#m      C#m    F#     

Karena separuh aku dirimu


[int] E


[chorus]

F#     B     D#m G#m

Dengar laraku,

  F#    B        D#m         E

suara hati ini memanggil namamu

D#m      C#m    F#     

Karena separuh aku

            B    D#m G#m

menyentuh laramu

F#      B             D#m       E

Semua lukamu telah menjadi milikku

D#m      C#m    F#     

Karena separuh aku dirimu


[outro] E
Pake kode disamping emoticon kalo mau komen dengan emot dibawah ini..
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:

:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

:o: :p: :q: :r: :s: :t:

:u: :v: :w: :x: :y: :z: :a1:



By : Ahmad Hidayatt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar